• Dirlantas Polda Sulsel Sambangi Bapenda Sulsel, Ini yang Dibahas
    Oleh | Minggu, 30 Juli 2023 | 07:42 WITA

    MAKASSAR, LINKSULSEL.COM- Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol, Dr I Made Agus Prasatya didampingi Kasubdit Regident, AKBP Restu Wijayanto dan Kasi STNK, Kompol I Made Suarma melakukan kunjungan dan silaturahmi di Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel, Jumat (28/7/2023).

    PJU Direktorat Polda Sulsel itu diterima langsung oleh Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah Sulsel, Reza Faizal Saleh didampingi oleh Kepala UPT Pendapatan Wilayah Makassar I Selatan, Yarham Yasmin dan Kepala UPT Pendapatan Wilayah Makassar II Hj. A. Fitri Dwi Cahyawati.

    Plt Kaban Bapenda Sulsel, Reza Faizal Saleh mengatakan dalam agenda silaturahmi tersebut pihaknya meminta dukungan personel Dirlantas Polda Sulsel dalam melakukan penertiban pajak kendaraan yang akan dilakukan hingga akhir tahun.

    “Kepada jajaran Ditlantas Polda Sulsel kami meminta dukungan personel dalam pelaksanaan penertiban pajak kendaraan yang rencananya kita laksanakan hingga akhir tahun,” kata Reza Faizal Saleh dikutip dari inikata.Com.

    Sementara itu, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Restu Wijayanto mengatakan, dalam agenda silaturahmi tersebut pihaknya membahas berbagai metode dalam rangka membangun sinergitas pembina Samsat dalam wilayah Sulawesi Selatan.

    “Kita membahas berbagai metode dalam rangka membantu sinergitas bersama demi mewujudkan kesadaran masyarakat untuk taat pajak,” kata Restu Wijayanto.

    Terkait permintaan dukungan personel saat pelaksanaan operasi penertiban pajak Bapenda Sulsel kata Restu, pihaknya akan sangat merespon hal tersebut dan siap setiap saat untuk menerjunkan jajaran untuk bergabung dalam penertiban pajak kendaraan.

    “Tentunya kami sangat respon permintaan dukungan personel itu. Anggota kami siap,” kata Restu Wijayanto.

     

    Editor: Arus Ahmad Rusli