• Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna Kedelapan DPRD Makassar
    Oleh | Minggu, 23 Juni 2024 | 06:58 WITA

    MAKASSAR, LINKSULSEL.COM- DPRD Kota Makassar menggelar rapat paripurna kedelapan masa persidangan ketiga tahun sidang 2023/2024 pada Sabtu, 22 Juni 2024.

    Rapat yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Kota Makassar ini dihadiri oleh Wali Kota Makassar, anggota DPRD, serta pejabat terkait. Agenda utama rapat paripurna ini adalah mendengarkan tanggapan dan jawaban Wali Kota Makassar terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Makassar atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023. Danny menekankan pentingnya kerja sama yang harmonis antara eksekutif dan legislatif dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kota Makassar.

    “Tanggapan dan masukan dari fraksi-fraksi sangat berarti bagi kami dalam upaya meningkatkan kinerja pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus memperbaiki dan menyempurnakan pelaksanaan APBD guna mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik dan merata,” ujar Danny.

    Editor: Arus Ahmad