• Wali Kota Danny Apresiasi Kinerja Dinkes Makassar
    Oleh | Rabu, 19 Juni 2024 | 11:38 WITA

    MAKASSAR, LINKSULSEL.COM- Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, menghadiri acara Monitoring dan Evaluasi serta Outbond yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Makassar di Tokka, Maros, pada Selasa 19 Juni 2024.

    Acara ini bertujuan untuk meninjau dan mengevaluasi kinerja tenaga kesehatan serta memotivasi mereka melalui kegiatan outbound.

    Dalam kesempatan tersebut, Danny Pomanto mengapresiasi kinerja tenaga kesehatan Dinas Kesehatan Makassar yang dinilai cukup baik.

    Berdasarkan hasil survei, 80 persen masyarakat menyatakan bahwa pelayanan kesehatan di Makassar bukan lagi menjadi masalah.

    Hal ini menunjukkan adanya peningkatan signifikan dalam kualitas layanan kesehatan yang diberikan. Selain itu, pada World Cities Summit 2024, Danny Pomanto juga memaparkan kinerja tenaga kesehatan melalui program Homecare dan Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) Kota Makassar.

    Program-program ini telah berkontribusi besar dalam meningkatkan akses dan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

    Namun demikian, Danny Pomanto menekankan bahwa pencapaian ini tidak boleh membuat kita berpuas diri.

    “Kinerja dan program yang telah berjalan harus terus ditingkatkan dan disempurnakan, sebab pelayanan kesehatan adalah prioritas utama,” ujar Danny Pomanto.

    Upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan akan terus menjadi fokus utama Pemerintah Kota Makassar demi memastikan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat tetap terjaga.

    Editor: Arus Ahmad