• Siap-siap, Dilan 1991 Bakal Tayang 28 Februari 2019
    Oleh | Kamis, 3 Januari 2019 | 19:19 WITA

    LINKSULSEL.COM– Film Dilan 1990 yang diambil dari novel dengan judul sama sukses mencuri hati penonton. Film yang tayang 25 Januari 2018 lalu ini sukses menjadi pemuncak box office tahun lalu.

    Filmindonesia mencatat bahwa perolehan film ini meraup lebih dari 6 juta penonton. Tak salah jika lanjutan film ini dinanti banyak orang. Sekuelnya yang berjudul Dilan 1991 pun banyak dinanti orang.

    MAX Pictures sebagai rumah produksi pun bersiap merilis sekuel ini dalam waktu dekat. Proses syuting dan produksi film yang dibintangi Vanesha Prescillia dan Iqbaal Ramadhan itu telah rampung.

    Dilan 1991 pun siap menyapa di bulan Februari mendatang. MAX Pictures pun mengumumkan tanggal rilis film ini melalui akun Instagramnya.

  • Pengumuman dilakukan dengan melibatkan dua pemeran utamanya, Milea dan Dilan. Mereka terlibat dalam sebuah percakapan.

    Dilan: Lia, kamu tau nggak persamaan kamu sama bulan Februari?
    Milea: Nggak tau
    Dilan: Sama-sama aku tunggu…
    Milea: Hah kenapa?
    Dilan: Soalnya tanggal 28 Februari 2019 film Dilan 1991 akan tayang!

    Selain percakapan, caption dalam unggahan video juga menjelaskan tentang tanggal rilisnya.

    Hore! Jadwal tayang film #Dilan1991 akhirnya terungkap! Siap-siap kosongin jadwal kamu hari Kamis, 28 Februari 2019 untuk melihat lagi keromantisan Dilan dan Milea.

    Ajak teman, keluarga, atau pacar kamu buat nonton bareng, ya! Biar kamu nggak baper sendirian hihihi. #SekarangDilan1991. 

    Film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq ini pastinya sangat ditunggu para penggemarnya. Sama seperti Dilan 1990, syuting Dilan 1991 masih berlokasi di kota Bandung. Selain itu Pidi Baiq sebagai penulis juga ikut serta dalam produksi film ini. Film Dilan 1991 ini mengambil sudut pandang dari Milea tentang sosok Dilan. (brl)

    Editor: Ahmad