• Amarah Angelina Jolie Sulut Perang di ‘Maleficent 2’
    Oleh | Sabtu, 2 November 2019 | 11:03 WITA

    JAKARTA, LINKSULSEL.COM– Angelina Jolie mengumbar kemarahan dalam trailer terbaru film Maleficent: The Mistress of Evil. Cuplikan yang dirilis Disney itu membeberkan lebih banyak cerita dari trailer perdana yang dilepas pada Mei lalu.

    Maleficent: Mistress of Evil mengambil waktu beberapa tahun setelah cerita Maleficent pertamanya selesai. Sekuel ini memperlihatkan kegusaran sang ratu kegelapan saat mengetahui anak asuhnya, Aurora, akan menikah dengan Pangeran Phillip. Amarah itu dipicu lantaran ibu Pangeran Phillip, Ratu Ingrith ingin mengambil hak asuh Aurora dari Maleficent dengan menjadikannya istri dari anak lelakinya.

    Trailer dibuka dengan adegan Pangeran Phillip yang ketahuan Dieval saat meminang Aurora. Pembantu setia Maleficent itu kemudian terbang menemui majikannya untuk menyampaikan berita yang ia dapat.

  • “Jangan hancurkan pagi hariku,” ucap Maleficent kepada Dieval, setelah mendengar kabar tersebut.

    Maleficent yang jengkel bergegas pergi menemui Aurora. Saat itu, Aurora memberi tahunya tentang ajakan menikah yang diterimanya.

    “Pangeran Phillip memintaku untuk menikahinya,” ujarnya.

    “Tidak.” kata Maleficent dengan tegas, “Cinta tidak selalu berakhir dengan baik.”

    Alur kisah dalam trailer mulai memanas kala Maleficent meletuskan kekesalannya di istana Pangeran Phillip. Ia menolak mentah-mentah ucapan Ratu Ingrith untuk mengambil hak asuh Aurora darinya, karena ia merasa memiliki Aurora.

    Maleficent kemudian membubarkan pertemuan tersebut dengan caranya sendiri, menjadikannya sebagai ancaman bagi seisi istana, juga Putri Aurora. Trailer lantas menunjukkan adegan peperangan antara pasukan Ratu Ingrith dengan pasukan Maleficent.

    Editor : Rusdi