• Keluarga Besar Polres Gowa Nobar Film “Pohon Terkenal” di XXI TSM
    Oleh | Kamis, 28 Maret 2019 | 07:45 WITA

    MAKASSAR, LINKSULSEL.COM- Keluarga besar Polres Gowa mengadakan nonton bareng (nobar) film “Pohon Terkenal” di XXI Trans Studio Mall (TSM) Kota Makassar, pada Rabu 27 Maret 2019 malam.

    Nobar yang dihadiri langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi ini, turut diikuti pula oleh para pejabat utama, personil Polwan dan ASN Polres Gowa, serta Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto bersama para pengurus Bhayangkari Cabang Gowa lainnya.

    Adapun film “Pohon Terkenal” ini mengisahkan tentang kehidupan taruna-taruni di Akademi Kepolisian (Akpol), yang diwarnai dengan suasana haru, romansa serta unsur komedi.

  • Tak tanggung-tanggung, film yang diinisiasi langsung oleh Divisi Humas Mabes Polri ini, rupanya juga melibatkan sutrdara ternama dalam penggarapannya, yakni Monty Tiwa.

    Dari informasi yang dihimpu , judul film Pohon Terkenal ini diambil dari istilah yang tenar di kalangan Akpol bagi mereka para taruna yang kerap berulah selama pendidikan.

    Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga pun mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya atas penayangan film Pohon Terkenal tersebut. “Kami sangat mengapresiasi film yang mengisahkan tentang kehidupan di Akpol ini. Film ini pun juga sekaligus menjadi sarana bernostalgia kami untuk mengingat kenangan yang sudah dilalui selama di Akpol dulu,” ujarnya.

    Perwira lulusan Akpol tahun 1999 ini pun mengharapkan film berkisah tentang pendidikan kepolisian di Akpol ini dapat dijadikan sebagai motivasi, khususnya bagi mereka yang ingin menjadi Polisi.

    “Ada banyak pesan yang disampaikan melalui film Pohon Terkenal ini. Salah satunya yakni mengajak kita semua untuk selalu melakukan apapun dengan maksimal agar hasil yang didapatkan pun sesuai harapan,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

    Dengan menggunakan pakaian berwarna putih yang dipadukan nuansa merah, nampak keluarga besar Polres Gowa pun terlihat begitu serius menyaksikan sejumlah kisah yang ditampilkan dalam film tersebut.

     

     

     

    Editor: Henny