• Gubernur Sulsel Jamu Peserta Forum Anak Nasional dari 34 Provinsi
    Oleh | Sabtu, 20 Juli 2019 | 10:51 WITA

    MAKASSAR, LINKSULSEL.COM- Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, makan malam bersama peserta Forum Anak Nasional (FAN) dari 34 provinsi seluruh Indonesia, di Taman Lakipadada Rujab Gubernur, Jumat (19/7). Setelah satu dekade, Sulsel kembali dipercaya menjadi tuan rumah FAN.

    “Saya titipkan forum anak nasional di Makassar ini. Semoga menjadi silaturahmi yang baik bagi anak-anak seluruh Indonesia,” ujarnya.

    Ia berharap, forum anak nasional ini dapat mendorong kemajuan, kreativitas dan inovatif anak-anak bangsa. Ia juga mengingatkan akan bahaya narkoba yang mengancam generasi muda saat ini.

    “Anak-anak ku sekalian harus hati-hati karena ini akan menghancurkan generasi kita. Tapi saya percaya, anak-anak ku sekalian adalah generasi yang akan membawa perubahan,” imbaunya.

    Yang paling penting, kata Nurdin Abdullah, generasi di era industri 4.0 ini harus menghindari bahaya teknologi, serta ancaman lainnya.

    “Negara kita yang memiliki segala-galanya ini tidak bisa apa-apa kalau tidak didukung sumber daya manusia yang unggul, seperti anak-anak ku ini,” pungkasnya.

     

     

     

     

    Editor: Henny