• Siap-siap, Film Anak Muda Palsu Bakal Tayang Habis Lebaran
    Oleh | Sabtu, 19 Januari 2019 | 20:36 WITA

    MAKASSAR, LINKSULSEL.COM– Mengulang kesuksesan film Uang Panai pada tahun 2016 lalu, Finisia Production kembali merilis film bergenre komedi.

    Di tahun 2019 ini, Finisia Production kembali menelurkan sebuah film berjudul Anak Muda Palsu.

    Hampir sama dengan sebelumnya, film ini dikemas dalam genre komedi yang ditujukan untuk semua umur penonton dari berbagai kalangan.

  • Agar film lebih menggema, Finisia Production gencar menggelar promosi. Hari ini, Sabtu 19 Januari 2019 bertempat di Trans Studio Mal Makassar, sutradara beserta kru film merilis poster dan teaser film.

    Dalam kesempatan tersebut, Sutradara Film, Ihdar Nur mengungkapkan bahwa film ketiganya kali ini merupakan lanjutan kebangkitan sineas film Makassar yang tak boleh berhenti.

    Apalagi, diketahui Finishia production yang memproduksi film tersebut telah membuat beberapa film dan booming. Menurut dia, dari trailer, film ini mengangkat cerita yang memang dialami anak-anak Makassar di Makassar.
    Kisah persahabatan, dicampur dinamika kehidupan yang sulit dan dibalut cinta oleh mereka.
    “Bercerita tentang masalah yg dihadapi anak kampus, simple tapi menghibur dan sesuai realita. Mari bersama membantu sineas-sineas muda Makassar dengan menonton film ini, dijamin tidak menyesal,” ujarnya.
    Sementara itu, Abu salah seorang pemain Anak Muda Palsu mengajak seluruh warga makassar untuk menyaksikan film Anak Muda Palsu yang mana film ini dibintangi oleh anak muda Makassar, dan dibuat di Makassar.
    “Kami hadir dengan komedi full, tapi endingnya yang tidak pernah ada di pikiran penonton. Anak Muda Palsu ini merupakan tagline pas untuk pemuda malas, mudah menyerah, tidak bertanggung jawab dan lainnya,” ujarnya.
    Film komedi tentang persahabatan mahasiswa ini dibintangi Tumming-Abu sebagai pemain utama, Hisyam Ramadhiandra Hamsir, Reo Ramadhan dan sineas Makassar lainnya.
    Film ini berkisah tentang empat mahasiswa yang tengah berjuang menyelesaikan tugas akhir. Mereka tinggal di sebuah rumah kos yang sama.
    Awalnya mereka tidak saling mengenal dan tinggal di kamar yang berbeda. Namun, karena keempatnya memiliki nasib yang mirip, akhirnya mereka berkenalan.
    Tumming, Abu, Illang, dan Darwis terbentur masalah keuangan untuk membayar biaya kuliah dan kehidupan sehari-hari. Karena permasalahan ini, akhirnya mereka memutuskan untuk berhemat dan bergabung bersama di sebuah kamar yang cukup sempit.

    Di sinilah petualangan mereka dimulai. Mereka saling membantu satu sama lain untuk menyelesaikan kuliah.

    Suatu ketika Mereka dijuluki Anak Muda Palsu oleh ibu kos kereka yang sangat tegas. Awalnya mereka tak terlalu peduli dengan julukan ini.

     

    Namun, Lama kelamaan mereka mulai merasakan sesuatu dari julukan ini karena melihat kerjaan mereka bermalas-malasan.

    Film Anak Muda Palsu digarap oleh Finisia Production, disutradarai Ihdar Nur serta diproduseri Amril Nuryan dan Andi Ashari Arraniri. Film ini sendiri rencananya tayang usai lebaran pada bulan Juni mendatang.

     

    Editor: Ahmad