• PDAM Makassar Akan Gelar Porpamnas
    Oleh | Kamis, 4 Juli 2024 | 07:06 WITA

    MAKASSAR, LINKSULSEL.COM- Persiapan menjelang Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) di Sulawesi Selatan agustus mendatang terus dipersiapkan.

    Salah satu tahapan sebelum Porpamnas tersebut adalah melakukan Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Daerah (Porpamda) se Sulawesi Selatan dan Perumda Air Minum Kota Makassar bertindak selaku tuan rumah yang dilaksanakan 26-28 Juni 2024 lalu.

    Ketua Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Sulawesi Selatan, H. Hasanuddin Kamal dalam acara pembukaan yang berlangsung di Lapangan RTH Perumda Air Minum Kota Makassar, Kamis 4 Juli 2024 menyampaikan bahwa Porpamda kali ini diikuti oleh 14 Kabupaten/Kota yang akan mempertandingkan tujuh cabang olahraga.

    “Ini ajang menuju Porpamnas ke VIII 4-7 Agustus 2024 dan cabor yang dipertandingkan simulasi menuju kesana. Nantinya di Porpamnas kami mengharapkan keterwakilan daerah di semua cabor yang dipertandingkan,” ucapnya.

    Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa riwayat panjang untuk menentukan tuan rumah jatuh ke Makassar karena memiliki fasilitas yang mumpuni serta bertepatan dengan ulang tahun ke 100 Perumda Air Minum Kota Makassar.

    Editor: Arus Ahmad