• Mario David: CSR Perusahaan untuk Kesejahteraan Rakyat
    Oleh | Rabu, 27 Desember 2023 | 10:47 WITA

    MAKASSAR, LINKSULSEL.COM- Anggota DPRD Kota Makassar, Mario David menggelar Sosialisasi Penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 2 Tahun 2016 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, di Hotel Grand Asia, Rabu 27 Desember 2023.

    Hadir sebagai narasumber, Kepala Bagian Humas dan Protokol DPRD Kota Makassar Muhammad Yusran dan Pemerhati Sosial, Robin.

    Sesuai perda ini, Mario meminta warga untuk memanfaatkan program bantuan CSR (Corporate Social Responsibility). Program ini sudah merupakan kewajiban perusahaan untuk membantu masyarakat.

    “Setiap perusahaan punya kewajiban untuk itu. Jadi setiap keuntungan mereka disisihkan untuk menjalankan program ini ke masyarakat,” ucap  legislator dari Fraksi NasDem in.

    Anggota Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Makassar ini menjelaskan, program CSR bertujuan untuk mensejahterakan rakyat. Jadi mereka tidak usah ragu untuk meminta kepada perusahaan.

    “Kalau pun tidak diberikan sampaikan ke saya. Ini sudah diatur lewat perda ini jadi mereka tidak boleh seenaknya,” tukas Mario.

     

    Editor: Ahmad Rusli