• Ketua DPRD Makassar Gelar FGD Ranperda Pajak dan Retribusi Daerah
    Oleh | Rabu, 13 Desember 2023 | 16:27 WITA

    MAKASSAR, LINKSULSEL.COM- Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, (RL) menggelar Focus Grup Discussion (FGD) terkait Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah di Hotel Grand Asia Makassar, Rabu 13 Desember 2023.

    Pada kesempatan tersebut, legislator Partai Nasdem itu mengajak warga untuk berdiskusi membahas perihal ranperda tersebut. RL meminta masukan terkait ranperda tersebut.

    Politisi dengan tagline ‘Anak Rakyat’ itu menjelaskan pentingnya memiliki payung hukum yang kuat untuk mengatur pajak dan retribusi daerah, tentunya yang tidak memberatkan masyarakat serta yang paling penting adil untuk bagi semua pihak.

    “Saya mengajak bapak dan ibu ibu disini berkumpul untuk berdiskusi shering terkait ranperda ini, tentunya ranperda yang dirancang ini bertujuan untuk kepentingan masyarakat” ujar RL.

    Lebih lanjut, RL menyampaikan bahwa masukan warga menjadi bahan pertimbangan nanti para legislator dalam menyusun ranperda ini.

    “Kalau tidak ada masukan ta, kita juga tidak tahu apa kemauan bapak-ibu. Setiap ranperda yang kita buat pasti keterlibatan ta” ungkapnya.

     

    Editor: Ahmad Rusli