• Ini Lima Alasan Kamu Harus Nonton Film Captain Marvel
    Oleh | Kamis, 7 Maret 2019 | 17:54 WITA

    LINKSULSEL.COM- Kisah superhero wanita pertama dari komik Marvel, yakni Captain Marvel sudah tayang di bioskop. Dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers, Marvel Studio menyajikan perpaduan CGI, sound effect dan aksi yang super keren! Captain Marvel sendiri menceritakan tentang Vers anggota Starforce untuk kaum elite Kree yang melawan Skrull.

    Vers yang tidak mengetahui jati dirinya di masa lalu mencoba mencari kebenaran di balik siapa dirinya. Kembali ke enam tahun dari tahun 1995, Vers menghadapi kenyataan yang tak disangka yang membentuknya menjadi superhero pertama dengan berbagai macam kekuatan.

    Dilansir dari IDN Times, ini 5 alasan mengapa Captain Marvel wajib ditonton dan bikin puas para pencinta film superhero.

  • 1. Akting Brie Larson yang luar biasa sangat tepat perankan Captain Marvel

    Hidup sebagai Starforce dalam unit miler Kree, Vers menjadi salah satu wanita dengan kemampuan hebat yang dilatih Yon Rogg untuk melindungi Planet Hala. Namun Vers yang tidak mengingat apa-apa mengenai dirinya selalu dihadapkan dengan mimpi yang terasa sangat nyata akan kilasan masa lalunya yang dipertemukan dengan wanita yang diketahui sebagai Supreme Intelligence. Akting Brie Larson dalam membangun karakter awal Captain Marvel sudah sangat kuat dan membuat penonton yakin bahwa dirinya bintang yang tepat memerankan superhero wanita pertama.

    2. Bikin kamu terkagum sepanjang film

    Misinya melawan bangsa Skrull yang memiliki kemampuan berubah wujud, membawa Vers kepada jati diri yang sesungguhnya. Skrull membuat Vers mengingat kembali berbagai potongan memori kehidupan di masa lalunya yang tidak ia ingat. Potongan-potongan memori Vers dibuat sangat cepat, namun tetap membuat penonton ingat secara jelas dan sukses membuat penasaran dan semakin bertanya-tanya. Tak akan membuatmu bosan di tempat duduk, Captain Marvel tidak tanggung-tanggung memberi pertunjukkan keren dengan aksi pertarungan dengan alat yang canggih dan CGI yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

    3. Plot twist yang smooth banget

    Selain membuat penonton terkagum dengan pertarungan di planet luar dengan CGI yang luar biasa, action yang memacu adrenalin, Captain Marvel juga sukses memberikan berbagai kejutan yang sangat tidak disangka-sangka di beberapa scene dan juga menyelipkan dialog singkat namun membuat kamu tertawa ngakak hingga sakit perut.

    Perubahan karakter yang awalnya membuat kamu benci setengah mati hingga jatuh cinta seakan membuat hati kamu luluh secara perlahan meski menyajikan cerita dengan plot twist yang terkesan klise.

    4. Bak paket lengkap, Captain Marvel menunjukkan kekuatan yang luar biasa

    Bak paket lengkap, Captain Marvel tidak hanya menunjukkan kemampuan luar biasa sebagai superhero wanita pertama di Marvel Universe. Berbagai semangat dan pelajaran kehidupan Carol Danvers yang awalnya manusia biasa hingga mampu meluluhlantakkan Kree dengan semua pertahanannya sukses menyentuh penonton. Kita akan dibuat kagum kepada kemampuan Captain Marvel yang semakin bertambah.

    5. Ada dua post credit yang bikin kamu tambah penasaran

    Menjadi seorang pilot U.S Airforce di kehidupan sebelumnya, Captain Marvel menceritakan sangat dalam dan detail awalnya Nick Furry menemukan superhero. Captain Marvel juga menjelaskan secara luas berbagai planet yang diberi nama sangat unik. Detail-detail keren mulai dari cara bangsa Kree berkomunikasi hingga kemampuan Skrull yang mampu menyerupai berbagai makhluk membuat penantian pencinta superhero Marvel akan film berdurasi 124 menit ini tidak sia-sia.

    Setelah film usai jangan dulu beranjak dari tempat dudukmu guys. Karena akan ada post credit yang bikin kamu semakin penasaran dengan salah satu film Marvel yang akan tayang tidak lama lagi.

     

     

    Editor: HU