• Gelar Konsolidasi Ramadan, ARA Ingatkan Kader Kawal Suara Rakyat pada Pemilu 2024
    Oleh | Kamis, 20 April 2023 | 09:57 WITA

    MAKASSAR, LINKSULSEL.COM- DPC Partai Demokrat Kota Makassar dipimpin ketuanya, Adi Rasyid Ali menggelar buka puasa bersama dengan para pengurus DPC, PAC hingga ranting se-Kota Makassar di Cafe Ombak & resto, di Jalan Ujungpandang Mo. 6 Makassar, Rabu (19/4/2023).

    Acara yang dikemas dengan konsolidasi kader ini, turut dihadiri deklarator dan Ketua DPD Partai Demokrat pertama A. Reza Ali. Juga puluhan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Demokrat.

    Hadir juga anggota fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Makassar. Selain ARA, mereka yang hadir yakni Arifuddin Kulle, Fatma Wahyuddin, Rey Suryadi Arsyad dan Harry Pakambanan.

    Adi Rasyid Ali menegaskan seluruh kader wajib bekerja keras agar bisa merebut kembali kejayaan pada Pemilu 2024 mendatang. ”Untuk itu, setiap kader, pengurus hingga bacaleg harus bisa memantapkan langkah yang seirama satu sama lain,” tukas ARA, sapaannya.

    Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini mengingatkan pada era Susilo Bambang Yudhoyono memimpin partai berlogo segitiga mercy ini Demokrat terbukti bisa membawa negeri ini lebih baik. ”Lebih sejahtera dan dicintai masyarakat karena program-programnya yang langsung menyentuh masyarakat,” katanya.

    Ia juga mengingatkan para bacaleg untuk terus bergerak dan bersosialisasi dengan masyarakat. ”Kepada pengurus dari tingkat ranting, PAC, DPC juga kepada bacaleg untuk terus menyuarakan perubahan dan perbaikan kepada masyarakat,” ujarnya.

    Ramadan ini menurut ARA membawa keberkahan bagi semua. Tidak hanya umat Islam, tapi semua masyarakat. Namun, naiknya harga-harga kebutuhan pokok yang terjadi di bulan Ramadan sebaiknya diantisipasi sejak dini oleh pemerintah agar daya beli masyarakat tetap baik.

    ”Untuk itu, kader Demokrat harus terus bergerak untuk mewujudkan perubahan dan perbaikan di setiap lini masyarakat,” katanya.

    Kekuatan partai, menurutnya berada di tangan kader”. Menang tidak cukup dengan hanya teriakan atau yel-yel saja. Kader Demokrat harus menjadi bagian dalam memenangkan hati, pikiran dan suara rakyat dengan kerja keras,” sebut ARA. (*)

    Editor: Ahmad Rusli