• Direksi PDAM Makassar Bangkitkan Semangat Juang Pemuda
    Oleh | Rabu, 23 November 2022 | 04:05 WITA

    LINKSULSEL.COM, MAKASSAR– Era Milenium saat ini mendorong para pemuda untuk lebih kreatif dan mengambil peran dalam menghasilkan karya yang dapat menjadi inspirasi banyak orang.

    Begitu kata pembuka dari Indira Mulyasari Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Makassar yang menjadi salah satu Narasumber dalam kegiatan Youth Entrepreneurship “Expo Pemuda Mandiri’ yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Senin 21 November 2022.

    Indira menyampaikan bahwa Era saat ini yang lazim disebut Era Milenial mempunyai harapan kepada para pemuda untuk Produktif, “saya mau menyadarkan kepada semua Pemuda, apakah kalian sudah mempersiapkan apa yang akan dilakukan dimasa depan, Come On Wake Up”. Ucap Indira.

  • Dengan Tema “Muda Berkarya, Tua punya cerita”, artinya kalian harus membuat sesuatu yang bisa dikenang oleh semua orang. Berkaryalah jangan hanya menjadi penikmat kemajuan tapi hadirlah dan menjadi Pelaku kemajuan itu.

    Dalam acara yang juga dihadiri oleh Sekretaris Dispora Kota Makassar, Andi Tenri Awaru, mendorong dan mendukung Kreativitas anak Milenial karena mereka adalah pelanjut masa depan, Pemerintah sangat antusias untuk melakukan berbagai kegiatan yang melibatkan para pemuda Kota Makassar.

    Sementara Salah seorang Tokoh Pemuda Kota Makassar, dr. Udin Malik menyampaikan bahwa Pemuda adalah Tonggak dan harapan bangsa, jangan berhenti berkarya dan menjadilah inspirasi buat para pemuda lainnya, “jangan ragu untuk mencoba, karena kalau kalian takut maka tidak akan bisa maju” tuturnya.

    Sebagai closing statement, Kaka Indah begitu sapaan Indira, berpesan Zaman menunggu karya kalian, banyak hal yang dapat dilakukan, Rubahlah Mainset kalian jika memang mau maju dan don’t stop growing up agar di setiap waktu selalu berfikir tentang hal positif yang harus dilakukan”.

    “Nikmatilah Masa Muda dan Hidup kalian, jangan berfikir macam-macam, Yakinkan diri anda bahwa hari depan pasti akan lebih baik, hilangkan pesimisme dan stigma negatif,” kata Indira.

    Editor: Ahmad Rusli