• Antisipasi May Day, Polres Gowa Tetapkan Siaga 1
    Oleh | Rabu, 1 Mei 2019 | 10:35 WITA

    GOWA, LINKSULSEL.COM- Bertempat di lapangan apel, pada Rabu 1 Mei 2019 pagi, jajaran Polres Gowa menggelar apel siaga 1 yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Sudaryanto.

    Apel yang diikuti oleh seluruh personil ini, dilaksanakan sehubungan dengan peringatan Hari Buruh Internasional atau yang biasa dikenal dengan May Day yang diperingati setiap tanggal 1 Mei, dan kerap kali diwarnai aksi unjuk rasa.

    “Seluruh personil agar bersiaga penuh hari ini, untuk mengantisipasi adanya aksi pada Hari Buruh (May Day) ini,” ucap Kabag Ops.

    Kabag Ops mengatakan, hingga saat ini belum ada pemberitahuan masuk mengenai adanya unjuk rasa, atau pergerakan massa yang sifatnya turun ke jalan pada peringatan Hari Buruh ini.

    “Kendati hingga saat ini tidak ada informasi bahwa akan ada aksi, namun seluruh personil agar bersiaga penuh untuk mengantisipasi pergerakan massa,“ jelas Kompol Sudaryanto.

    Adapun siaga 1 ini juga dilakukan mengingat Polres Gowa sebagai penyangga Kota Makassar, untuk mengantisipasi perkembangan keamanan khususnya di kabupaten Gowa.

     

     

     

     

     

    Editor: Henny