• Ungkapan Apresiasi atas Predikat ZI-WBK yang Dicapai, Personel Arak Kapolres Gowa
    Oleh | Rabu, 5 Desember 2018 | 21:08 WITA

    GOWA, LINKSULSEL.COM– Rasa haru dan bangga seketika menyelimuti hati seluruh personil Polres Gowa, Rabu 5 Desember 2018 siang tadi usai mendengar kabar atas terpilihnya Polres Gowa menjadi salah satu penerima predikat Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan-RB.

    Keharuan itu timbul saat para personil memberikan kejutan kepada Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi dengan mengaraknya di seputar halaman kantor Polres Gowa.

    Arak-arakan itu dilakukan sangat antusias oleh para personil sebagai bentuk ungkapan apresiasi dan rasa bangga terhadap sosok Akbp Shinto Silitonga yang telah memimpin dan mengarahkan personil Polres Gowa hingga dapat berhasil mencapai predikat ZI-WBK.

    Teringat jelas, perjuangan Kapolres bersama personil yang terus melakukan pembenahan signifikan bagi Polres Gowa dalam meraih predikat yang cukup “elit” ini, setelah melewati seluruh rangkaian uji verifikasi kelayakan dari Tim Penilai.

    “Puji syukur, Polres Gowa akhirnya dapat meraih predikat ZI-WBK. Sesungguhnya kekuatan saya adalah rekan-rekan. Ini semua tak lepas dari perjuangan kita bersama yang telah menampilkan kinerja yang luar biasa dalam melayani masyarakat. Mari kita pertahankan prestasi ini,” terang Shinto dalam arahannya. (rilis)

    Editor: Ahmad