• Temu Kangen KNPI Sulsel Berlangsung Meriah
    Oleh | Minggu, 28 Oktober 2018 | 04:18 WITA

    TAKALAR, LINKSULSEL.COM– Bertempat di Pantai Bintang Galesong Takalar, alumni KNPI Sulsel dari periode ke periode melaksanakan temu kangen Alumni KNPI, Sabtu 27 Oktober 2018.

    Hadir dalam pertemuan itu Ketua DPD KNPI periode 2001-2004 Arfandi Idris, Ketua DPD KNPI Sulsel periode 2004-2007, Haris Yasin Limpo dan Ilhamsyah Azikin ketua periode 2007-2010.

    Acara berlangsung meriah, penuh keakraban dan sangat cair dalam berinteraksi tanpa sekat. Temu Alumni KNPI Sulsel mengambil tema : Friendship Brings Happiness yang memiliki makna, persaudaraan atau pertemanan membawa kebahagian, demikian dijelaskan oleh inisiator kegiatan Haris Yasin Limpo di lokasi kegiatan.

    Temu kangen dihadiri sekitar 40 orang mantan pengurus dari periodesasi KNPI dari berbagai latar belakang profesi, ada yang sudah jadi bupati , ada politisi, birokrat, pengusaha, petinggi perguruan tinggi sulsel bahkan dari aktifis NGO.

    Suasana akrab temu kangen juga mengurai proses dinamika dan romantika ber-KNPI.

    “Temu Kangen semakin meriah dengan banyak tawaran games untuk memupuk suasana kebersamaan, ada Outbond, karaoke,joget, domino dan truf,” demikian dijelaskan oleh Halim Kamaruddin selaku Ketua Panitia.

    Dalam sambutannya beberapa perwakilan Ketua KNPI Sulsel dari periode ke periode, mulai dari Arfandi Idris menekankan pentingnya sebuah kebersamaan tanpa sekat karena itu membuat bisa eksis dimana mana. Adapun Haris Yasin Limpo menegaskan bahwa temu kangen adalah wahana untuk melepaskan segala sekat dari profesi kita sehingga kita memiliki kebersamaan dan kondisi itu membuat kita menjadi muda, fresh dan bisa mengenang memori sejak kita ber-KNPI untuk bisa lebih produktif lagi di profesi masing-masing. Ilhamsyah Azikin yang juga Bupati Bantaeng dalam sambutannya mengatakan bahwa KNPI adalah wadah berhimpun yang membentuk karakternya yang bisa memaknai keberagaman dan pertemanan hingga mencapai posisi sebagai Bupati seperti saat ini.

    Harapan lebih jauh dari temu kangen ini diharapkan agar alumni KNPI Sulsel bisa saling mensupport dalam karir dan profesi masing-masing. “Agenda temu kangen KNPI sulsel akan sering dilakukan pada tempat dan suasana yang berbeda,” terang Halim.

    Editor: Ahmad