• Sekdis Koperasi dan UKM Makassar Buka Gebyar UKM
    Oleh | Jumat, 28 April 2023 | 14:35 WITA

    MAKASSAR, LINKSULSEL.COM – Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar Muhammad Rheza, S.STP, M.Si bersama dengan tim teknis Dinas Koperasi melakukan Final Check persiapan pelaku UMKM yang mengisi booth serta mengakomodir kebutuhannya demi menyambut tamu dari Perayaan Hari Otonomi Daerah XXVII tahun 2023 di beberapa titik Lorong Wisata yang sudah ditentukan sebelumnya, 28 April 2023.

    Sebanyak 600 Kepala Daerah se-Indonesia akan hadir dalam upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) XXVII di Kota Makassar. Sebanyak 38 gubernur, 93 wali kota dan 400an bupati se – Indonesia.

    Upacara puncak peringatan Hari OTDA itu akan diperingati pada tanggal 29 April 2023 besok. Sebelumnya, rangkaian Hari OTDA telah menggelar seminar nasional yang diikuti secara daring dan luring.

    Rangkaian acara peringatan Hari OTDA sendiri akan ditutup dengan Pameran Inovasi atau Malam Apresiasi Kinerja Pemda di Hotel Four Point Makassar. Dimana akan ada tiga gubernur, 10 wali kota dan 10 bupati yang mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat.
    editor : Maya