• Sambut Tahun Baru Hijriah, Polres Gowa Gelar Doa dan Dzikir Berjamaah
    Oleh | Jumat, 30 Agustus 2019 | 13:50 WITA

    GOWA, LINKSULSEL.COM- Dalam rangka menyambut peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah tahun 2019, pada Jumat 30 Agustus pagi, jajaran Polres Gowa mengadakan kegiatan doa dan dzikir bersama.

    Kegiatan yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana ini, dihadiri langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi dan turut diikuti oleh para pejabat utama, para kasat, kapolsek, perwira, brigadir, dan ASN jajaran Polres Gowa.

    Tak tanggung-tanggung, Polres Gowa juga menghadirkan seorang penceramah yakni ustad Dr. Barsihan, yang merupakan Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar untuk memberikan tausiyah dalam kegiatan ini.

    Mengawali sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat memperingati tahun baru Islam 1 Muharram bagi para personil muslim yang merayakan. “Semoga ditahun yang baru ini, para personil dapat menjadi pribadi yang lebih baik, khususnya dalam mewujudkan SDM yang unggul untuk Indonesia maju,” ucapnya.

    Momen doa dan dzikir bersama menyambut 1 Muharram ini pun diharapkan membawa berkah bagi para personil serta keluarga besar Polres Gowa, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    “Semoga ditahun yang baru ini, kita semua bisa lebih semangat lagi, khususnya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kabupaten Gowa,” tutup Akbp Shinto Silitonga.

    Nampak seluruh personil pun mengikuti kegiatan ini dengan penuh khidmat, dengan mengusung tema “Dengan Semangat Tahun Baru Hijriyah, Polri Yang Promoter Mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju”.

     

     

     

     

    Editor: Sania