• Ketua DPRD Makassar, Sumbang 25 Juta Pembangunan Gedung NU
    Oleh | Selasa, 3 Januari 2023 | 09:15 WITA

    MAKASSAR,LINKSULSEL.COM – Salah satu tokoh Kota Makassar yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Makassar Rudiyanto Lallo ikut menunjukkan dukungannya atas pembangunan gedung Sekretariat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Makassar.

    Kehadiran politisi Partai Nasdem pada acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Kantor Sekretariat PCNU Kota Makassar, tidak hanya sekedar merespon undangan Panitia, tetapi sekaligus ikut serta mengsuppport dengan membantu dana sebesar 25 juta rupiah secara pribadi.

    Panitia mrnyebut Ketua DPRD Makassar ini adalah putra asli kecamatan Tallo di mana Gedung NU Makassar yang di bangun ini juga berada di wilayah Kecamatan Tallo.

    Kehadiran Ketua DPRD Makassar yang di kenal sangat dekat dengan rakyat ini, sempat di sapa oleh Walikota Makassar H. Muhammad Danny Ramdhan Pomanto yang juga hadir. Saat menyapa Ketua DPRD Makassar, Danny Pomanto melontarkan ucapan dengan kata lanjutkan.

    Menurut Walikota Makassar acara peletakan batu pertama gedung NU Makassar ini sangat lengkap, karena biasanya kata Danny ia berbagi tugas, tetapi justru hari ini lengkap karena hadir Ketua DPRD bersama Wakil Ketua DPRD dan sejumlah anggota DPRD Makassar.

    Sementara itu, Sekertatis PCNU Makassar Usman Sofian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Makassar Rudiyanto Lallo atas nama organisasi, juga kepada semua yang hadir dan ikut serta berkontribusi.

    EDITOR :HENY