• Kapolsek Tompobulu Gowa Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas
    Oleh | Senin, 28 Januari 2019 | 20:08 WITA

    GOWA, LINKSULSEL.COM– Guna terus menjaga situasi kamtibmas, Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah rutin melaksanakan silaturahmi dengan kegiatan sambang tokoh masyarakat di wilayahnya.

    Kegiatan sambang tokoh ini juga, untuk menjalin erat silaturahmi dengan tokoh yang dianggap berpengaruh di wilayah setempat.

    Seperti hari ini, Senin (28/01/19) sekira pukul 14. 00 Wita, Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah melaksanakan sambang di rumah H. Tompo, salah satu tokoh masyarakat Kec. Tompobulu dan mengajaknya berdialog tentang Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tompobulu.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau, agar para tokoh dapat memberikan pemahaman kepada para warga setempat tentang pentingnya menjaga stabilitas keamanan.
    Terlebih pada saat menjelang, pelaksanaan dan pasca pelaksanaan Pemilu 2019.

    Lebih lanjut Kapolsek mengharapkan agar tidak mudah terpengaruh terhadap segala bentuk isu-isu yang beredar di masyarakat, “Khususnya di media sosial yang berdampak pada bibit-bibit permusuhan yang bersifat suku, agama ras dan antar golongan atau SARA,” ujarnya.

    H. Tompo mengucapkan terimakasihnya atas kunjungan Kapolsek Tompobulu di rumahnya dan akan membantu pihak kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kecamatan Tompobulu dan berharap agar silaturahmi seperti ini tetap terjalin.

    Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK.,MSi mengapresiasi jajaran yang mampu menjalin koordinasi dengan para tokoh masyarakat di wilayahnya sehingga perkembangan informasi dimasyarakat dapat ditangani secara cepat dan tepat.

     

    Editor: Ahmad