• Kadiskop dan UKM Hadiri Gerakan Makassar Shalat Subuh
    Oleh | Sabtu, 15 April 2023 | 14:12 WITA

    MAKASSAR, LINKSULSEL.COM –Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan dibulan Suci Ramadhan serta untuk memperkuat tali silaturahmi antar warga masyarakat. Pemerintah Kota Makassar kembali menggelar kegiatan Gerakan Makassar Shalat Subuh Berjamaah (GMSSB) yang diikuti oleh Ribuan Warga Kota Makassar, keluarga besar SKPD Pemerintah Kota, RT/RW, Dewan Lorong, Komunitas dan Toko Masyarakat.

    Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar Bapak Muhammad Rheza, S.STP, M.Si bersama Staf turut serta menghadiri Gerakan Makassar Shalat Subuh Berjamaah yang menjadi pekan terakhir di Bulan Suci Ramadhan 1444 H Kali ini, bertempat di Anjungan City Of Makassar, Sabtu 15 April 2023.

    Di bawah kepemimpinan Danny Pomanto bersama Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi, pemerintah kota memperkuat keimanan umat dengan berbagai kegiatan keagamaan. Selain GMSSB, Pemkot Makassar juga menggelar Shalat Tarawih Berjamaah di Balai Kota setiap pekan selama Ramadhan 1444 Hijriah.

    Begitu juga di lorong wisata, seluruh OPD lingkup Pemkot Makassar bersilaturahmi bersama warga dan memberikan bantuan sembako, termasuk menggelar Safari Ramadhan di Masjid-Masjid.
    editor : Maya