• Bapenda Makassar Gelar Rakor Penyusunan dan Penginputan Rincian Rencana Kerja
    Oleh | Senin, 17 Juni 2024 | 09:39 WITA

    MAKASSAR, LINKSULSEL.COM- Makassar – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar menggelar rapat koordinasi dalam rangka penyusunan dan penginputan rincian rencana kerja perubahan pendapatan dan belanja tahun anggaran 2024.

    Rapat yang berlangsung di Swiss Bellin Panakkukang pada Rabu-Kamis, 12-13 Juni 2024 ini dibuka oleh Sekretaris Bapenda Makssar dan dihadiri oleh jajaran pejabat struktural serta staf Bapenda yang sebagai operator SIPD-RI.

    Dalam rapat tersebut, Bapenda Makassar diminta untuk segera melakukan penginputan Rencana Kerja dan Pembangunan Daerah (RKPD) perubahan terhadap belanja dan pendapatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang akan disusun pada aplikasi Sistem Informasi Manajemen Akuntansi Daerah (SIMAKDA) dan dilanjutkan pada Sistem Informasi Pengadaan Daerah (SIPD) Republik Indonesia (RI).

    Rapat koordinasi ini diharapkan dapat menghasilkan kesepakatan bersama terkait penyusunan dan penginputan RKPD perubahan tahun anggaran 2024. Dengan demikian, Bapenda Makassar dapat segera menyelesaikan tugasnya sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

    Editor: Arus Ahmad