• 30 Personel Polres Gowa Ikut Even Lari 7K Run To Give
    Oleh | Minggu, 15 September 2019 | 17:49 WITA

    GOWA, LINKSULSEL.COM- Sebanyak 30 personil Polres Gowa turut mengikuti Event Run To Give 2019, pada Minggu (15/09) pagi ini.

    Dari informasi yang dihimpun, event yang diselenggarakan oleh Jaringan Hotel Marriot Internasional melalui Four Points by Sheraton Hotel Makassar ini tak hanya menambah kebugaran, namun juga memberi donasi yang akan diserahkan panitia ke Balai Kesehatan Paru Masyarakat Makassar.

    Adapun rute start lari ini dimulai dari Four Points Hotel di Jalan Andi Djemma – Veteran Selatan – Labuang Baji lalu kembali ke Veteran Selatan dan finish di Four Points jalan Andi Djemma.

    “Alhamdulillah, kami dapat menyelesaikan jarak lari dengan waktu yang cukup signifikan. Kami sangat senang dapat ikut kegiatan ini, selain baik untuk kesehatan, event lari ini juga menjadi pengalaman tersendiri bagi kami,” ujar Ipda Makmur, yang juga turut serta mengikuti lari 7 K ini.

    Ditambahkan Ipda Makmur, tentunya keikutsertaan personil Polres Gowa dalam event run ini atas support langsung dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.

    “Ini merupakan event run ketiga yang diikuti Polres Gowa. Terima kasih atas dukungan Bapak Kapolres Gowa,” ucapnya.

    Selain personil laki-laki, turut terlibat pula 7 (tujuh) personil Polwan Polres Gowa dalam event run ini, yang mana seluruhnya juga berhasil finish dengan waktu yang cukup baik pula.

    Di tempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan apresiasi dan dukungannya atas kegiatan positif yang diikuti personilnya. “Saya berharap, personil Polres Gowa dapat terus terlibat dalam berbagai kegiatan positif lainnya,” jelasnya.

     

     

     

     

     

     

    Editor: Sania