• TNI Polri Apel Pagi Bersama di Polres Gowa, Ada Apa?
    Oleh | Senin, 19 Agustus 2019 | 18:23 WITA

    GOWA, LINKSULSEL.COM- Sejumlah personel dari Kodim 1409 Gowa dan Polres Gowa melaksanakan apel bersama di Halaman Kantor Polres Gowa, Senin (19/08) pagi tadi.

    Apel yang dipimpin langsung oleh Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Muh. Syuaib dan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi ini, turut diikuti oleh segenap pejabat utama dan jajaran perwira dari masing-masing.

    Dari informasi yang dihimpun, apel bersama yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa ini, diketahui sengaja dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi sekaligus perkenalan antara personel Polres Gowa dengan Dandim 1409 Gowa yang baru, yakni Letkol Arh Muh. Syuaib.

    “Kami manfaatkan apel di hari Senin ini untuk dapat bertatap muka langsung dengan Dandim 1409 Gowa yang baru, seraya bersilaturahmi dan berkenalan dengan keluarga besar personil Polres Gowa,” ucap Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

    Adapun Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Muh. Syuaib ini baru menjabat selama 3 (tiga) hari sejak Jumat (16/08) lalu, dimana sebelumnya ia menjabat sebagai Kasdim 1408/BS Makassar.

     

     

     

     

     

    Editor: Sania