Temu Kangen IKA Alumni KNPI Sulsel Daulat Lutfie Maju Pilbup Pangkep
Oleh | Minggu, 30 Juni 2019 | 12:26 WITA

PANGKEP, LINKSULSEL.COM- Bertempat di SPBU Kali Bone Kota Pangkep, puluhan alumni KNPI Sulsel dari periode ke periode menghadiri acara Temu Kangen IKA Alumni KNPI Sulawesi Selatan, Minggu 30 Juni 2019.

Temu kangen sendiri berlangsung tepatnya di Lesehan SPBU Kali Bone Pangkep yang merupakan milik H. Lutfie Hanafie mantan ketua DPD KNPI Kabupaten Pangkep periode 1998-2001 yang juga menjabat Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Pangkep sekaligus bertindak sebagai Steering Commite Temu Kangen IKA Alumni KNPI Sulsel.

Dalam kegiatan itu, Muhammad Askar selaku Ketua OC kepada pers mengatakan bahwa Temu Kangen Alumni KNPI Sulsel kali ini mengangkat tema “Tetap Eksis dalam bingkai kebersamaan”.

Askar menegaskan tema itu memiliki makna bahwa kita semua alumni harus eksis dimana saja, baik di lingkungan birokrasi, di bidang politik, wirausaha , akademisi maupun kegiatan professional lainnya.

“Tetapi tetap dalam bingkai kebersamaan karena kebersamaan dan persaudaraan adalah jalan untuk mempermudah mendapatkan rezki dan memperpanjang umur,” ucap Askar.

Dalam kegiatan itu, hadir beberapa sesepuh KNPI Sulawesi Selatan seperti Dr. Muhlis Madani, Jumahir Wadubun, Halim Kamaruddin bahkan turut hadir orang tua Kandung Lutfie, yakni H. Hanafie yang sudah berusia 70 tahun memberikan support kegiatan eks aktifis kepemudaan Sulsel.

Di samping itu, beberapa senior KNPI Sulsel memberikan testimoni pada kegiatan tersebut diantaranya Mukhlis Madani yang juga memberi semangat kepada Lutfie Hanafie untuk maju sebagai Bupati Pangkep.

Mukhlis menekankan bahwa kapasitas dan jaringan pak Lutfie sudah mumpuni. “Ditambah lagi beliau adalah tokoh partai Gerindra Kabupaten Pangkep,” tutupnya.

 

 

 

 

 

 

 

Editor: Triutami