• Sekda Makassar Apresiasi Pentas Jumat Dinkes Makassar
    Oleh | Jumat, 28 Juli 2023 | 16:23 WITA

    MAKASSAR, LINKSULSEL.COM – Sekda Kota Makassar Muh Ansar memberikan apresiasi dengan adanya peluncuran Pentas Jumat yang dilakukan Dinas Kesehatan Makassar. Hal ini bagian dari upaya pemerintah terus melahirkan pelayanan kesehatan yang maksimal.

    “Pertanyaannya, apa bedanya dengan dottoro yang dulu? Yang dulu pelayanan Home Care melalui Dottoro ta hanya sebatas pelayanan pada orang yang sakit dikunjungi di rumah. Nah, aplikasi yang sekarang semua layanan kesehatan mulai konsultasi sampai dengan pengantaran obat bisa melalui Aplikasi Dottoro ta,” ucap Muh Ansar.

    Hal yang baru lagi, sambung mantan Kadis PU Makassar itu, masyarakat berasal dari luar Makassar bisa mendapat pelayanan kesehatan. Itu, menggunakan akun aplikasi keluarga yang ber-NIK Kota Makassar.

    “Tahun ini juga pak wali akan melengkapi fasilitas pada mobil Home Care berupa layanan EKG mobile dan layar monitor disetiap mobil Dottoro ta. Dengan adanya semua ini semakin meningkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat,” jelasnya. (*)

    Editor : Maya