• Polwan Polres Gowa Hadiri Syukuran HUT ke 71 Polwan di Polda Sulsel
    Oleh | Selasa, 3 September 2019 | 12:23 WITA

    GOWA, LINKSULSEL.COM- Sejumlah personil Polwan Polres Gowa menghadiri kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun ke-71 Polwan di Aula Mapolda Sulsel, pada Selasa (03/09) pukul 10.00 wita.

    Acara ini dihadiri langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin beserta segenap PJU Polda Sulsel, para Kapolres, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Iyul Hamidin beserta pengurus dan para Ketua Bhayangkari Cabang lainnya.

    Selain itu, acara yang diikuti oleh seluruh Polwan jajaran Polda Sulsel ini, turut pula dihadiri oleh segenap perwakilan personil dari Kowad, Wara, dan Purnawirawan Polwan dan beberapa tamu undangan lainnya.

    Mengawali sambutannya, Kapolda Sulsel yang membacakan amanat serentak dari Kapolri menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke-71 Polwan RI. “Teriring doa untuk seluruh polwan dari sabang sampai mereka, begitu pun dengan yang melaksanakan tugas di luar negeri serta menempuh pendidikan,” ucapnya.

    Diungkapkan Kapolda, Polwan telah menjadi salah satu elemen penting untuk mewujudkan polri yang promoter. “Untuk itu, polwan diharapkan dapat terus berkarya dan berprestasi,” tambahnya.

    Kegiatan ini pun turut dimeriahkan dengan berbagai penampilan hiburan, mulai dari tari-tarian, senam anti hoax, bongkar pasang senjata, hingga paduan suara.

    Bahkan tak hanya itu saja, dalam kegiatan ini juga turut dirangkaikan dengan penyerahan trophy dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin kepada Polres Gowa yang diterima langsung Kapolres Akbp Shinto Silitonga, atas prestasi Polwan Polres Gowa beberapa waktu lalu yang berhasil menjadi juara terfavorit se-Indonesia lomba senam anti hoax.

     

     

     

     

    Editor: Triutami