• Pipa PDAM Bocor di Urip Sumoharjo, Suplai Air untuk 16 Titik Bakal Dihentikan
    Oleh | Selasa, 31 Januari 2023 | 13:26 WITA

    MAKASSAR, LINKSULSEL.COM -PDAM Makassar akan menyetop suplai air bersih di 16 titik di Kota Makassar, menyusul akan dilakukannya perbaikan terhadap kebocoran pipa di Jalan Urip Sumohardjo.
    Penyetopan suplai air bersih PDAM Makassar tersebut akan dilakukan Rabu 1 Februari 2023 mulai pukul 00.00 – 08.00 WITA.

    “Dikarenakan adanya kebocoran pipa 400 mm di Jl. Urip Sumoharjo pompa jurusan Tamalanrea akan di non aktifkan sementara selama pekerjaan berlangsung .
    Waktu pengerjaan : Rabu 1 Februari 2023 , pukul 00.00 – 08.00 WITA,” tulis PDAM Makassar di akun Instagram-nya, Selasa (31/1/2023).

    Selama proses pengerjaan pipa bocor PDAM Makassar, suplai air bersih yang mengarah ke 16 titik di Kota Makassar akan dihentikan.

    Titik tersebut yakni Jalan Urip Sumohardjo, UMI Makassar, Mall Nipah, Kodam Hasanuddin, Citra Tello, Jalan Kesadaran, Jalan Hadji Kalla, Panaikang.

    Begitupun di Kampus Unhas, RS Wahidin, BTN Antara, Asal Mula, BTP, Nusa Tamalanrea Indah, dan Jalan Parumpa Daya.

    “Adapun selama pelaksanaan pekerjaan tersebut, maka suplai air bersih akan DIHENTIKAN / MATI TOTAL. Untuk itu,diharapkan kepada pelanggan yang berdomisili di daerah yang terdampak agar dapam melakukan ANTISIPASI dengan MENAMPUNG AIR. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya , kami akan terus melayani #sobatperumda dengan baik !,” tulis akun PDAM Makassar.