• PDAM Makassar Salurkan Bantuan Banjir, Beni Sampaikan Salam dari Danny Pomanto
    Oleh | Sabtu, 19 November 2022 | 17:57 WITA

    MAKASSAR,  LINKSULSEL.COM -Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar memberikan bantuan tanggap darurat bagi korban terdampak banjir di 3 Kecamatan sekaligus.

    Direktur Utama PDAM Kota Makassar Beni Iskandar menyebut beberapa titik lokasi yang dikunjungi sekaligus menyalurkan bantuan berupa sembako.

    Saat menyalurkan bantuan, Beni Iskandar tidak lupa menyampaikan salam dari Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kepada seluruh warga korban banjir.

  • “Pada kesempatan ini tidak lupa saya sampaikan salam dari Bapak Walikota Makassar Danny Pomanto,” ujar Beni, Jumat Malam (18/11).

    Malam ini, tiga wilayah menjadi target PDAM Makassar, yakni di Kecamatan Biringkanaya, Kecamatan Tamalanrea dan Kecamatan Manggala.

    Sekitar pukul 23.14 rombongan PDAM Makassar yang dipimpin langsung Beni Iskandar, didampingi Direktur Ipal Ayman Adnan, Kabag Humas Idris Tahir dan sejumlah pejabat tiba di Kelurahan Sudiang.

    “Kami menyalurkan bantuan dalam bentuk kebutuhan bahan pokok yang mendesak,” tutur Beni.

    Sambil berjalan menelusuri banjir setinggi lutut orang dewasa, Beni berharap partisipasi kepedulian bantuan dari PDAM Makassar dapat bermanfaat, khususnya bagi warga terdampak banjir.

    Apalagi, lanjut Beni, banjir yang menggenangi jalan dan sejumlah rumah sangat menyulitkan warga untuk melakukan aktivitasnya seperti biasa.

    “Kami turun ke lokasi dan melihat langsung kondisi di lapangan. Sebagian warga sulit beraktivitas seperti biasa karena rumah dan jalan utama warga terendam banjir,” pungkasnya. (*)

    Editor : heny