• Meriahkan Hari Jadi Polwan ke 71, Polwan Polres Gowa Gelar Aneka Lomba
    Oleh | Sabtu, 31 Agustus 2019 | 17:31 WITA

    GOWA, LINKSULSEL.COM- Berbagai rangkaian kegiatan kini terus dilakukan para personil Polwan yang ada di seluruh Indonesia untuk menyemarakkan peringatan Hari Jadi ke-71 Polwan, pada 1 September.

    Seperti halnya yang dilakukan personil Polwan Polres Gowa, pada Sabtu (31/08) pagi ini mengadakan olahraga bersama yang turut dimeriahkan dengan beragam perlombaan.

    Adapun perlombaan yang digelar yakni lomba tarik tambang, makan kerupuk, dan joget balon, yang pesertanya melibatkan personil Polwan, ASN wanita, dan Bhayangkari Cabang Gowa.

    Hadir langsung Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi beserta segenap pejabat utama, para kasat, kapolsek, dan sejumlah personil yang turut menyaksikan perlombaan ini.

    Saat dikonfirmasi, Kabag Sumda Kompol Nursiah Abdullah selaku senior Polwan Polres Gowa membenarkan hal tersebut. “Hari ini kita adakan olahraga bersama sekaligus perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-71 Polwan Indonesia. Semoga melalui momen ini, rasa kekompakan dan kebersamaan antar personil Polwan, ASN Wanita dan Bhayangkari dapat semakin erat,” tambahnya.

    Ditempat yang sama, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menyampaikan apresiasinya atas kegiatan perlombaan yang diadakan Polwan Polres Gowa. “Perlombaan seperti ini memang sesekali perlu dilakukan. Selain untuk mempererat kekompakan, ini juga bisa menjadi ajang refreshing bagi personil, mengingat lomba ini sangat seru,” jelasnya.

     

     

     

     

     

    Editor: Sania