• Cek Meteran Pelanggan, Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar Temukan Kejanggalan
    Oleh | Rabu, 28 Desember 2022 | 14:17 WITA

    MAKASSAR, LINKSULSEL.COM -Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar kembali turun serentak ke lapangan untuk melakukan pembacaan meteran air pelanggar pada hari Rabu, 21 Desember 2022.

    Pada momen tersebut, para Direksi juga berkesempatan untuk melihat kelayakan kondisi meteran air pelanggan khususnya meteran ukuran diameter besar dengan pemakaian nol atau nihil yang dipergunakan oleh kegiatan industri.

    Direktur Utama Beni Iskandar dan Direktur IPAL Ayman Adnan berkunjung ke pelanggan yang berada di wilayah pelayanan I atau utara kota, sementara Direktur Umum Indira Mulyasari dan Direktur Keuangan Satriani Ulfah di wilayah pelayanan II di timur kota.

  • Seperti dilakukan Direktur IPAL yang berkunjung ke wilayah sekitaran Pelabuhan, ditemukan beberapa industri yang tidak menggunakan air PDAM sebagai penunjang untuk menjalankan usahanya.
    “Jadi banyak tempat-tempat usaha yang kita temui tidak menggunakan air PDAM tapi menggunakan air tanah sebagai penunjang usaha mereka seperti usaha perhotelan dan lainnya,”ungkap Ayman.