• Banyak Karakter Baru yang Akan Hadir di ‘Frozen 2’
    Oleh | Minggu, 3 November 2019 | 15:37 WITA

    LINKSULSEL.COM- Sejumlah tokoh sudah dikenal sebagai ikon dari Frozen, seperti Elsa, Anna, Olaf, dan Kristoff. Namun untuk sekuelnya kini, disebutkan ada sejumlah karakter baru yang muncul.

    Head of Story ‘Frozen 2‘, Normand Lemay mengatakan bahwa ada banyak karakter baru dalam film yang dijadwalkan rilis pada November mendatang tersebut.

    “Ya akan ada banyak, banyak karakter baru. Dari segi angka, saya harus mengeceknya, namun ada banyak karakter kunci yang baru,” kata Lemay saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

    Ia juga mengatakan bahwa karakter-karakter baru yang muncul tersebut akan mendorong Elsa dan Anna dalam petualangan mereka.

    Frozen 2 sebenarnya tidak direncanakan pada awal pembuatan film Frozen.

    Namun karena kedua sutradara Frozen, Jennifer Lee dan Chris Buck merasa masih ada banyak pertanyaan yang belum terjawab di akhir film, maka mereka memutuskan untuk membuat sekuel.

    Ide untuk membuat sekuel ini pertama kali muncul 6 tahun yang lalu tepat setelah film Frozen pertama dibuat. Sedangkan pengerjaan sekuel ini telah berjalan selama 4 tahun.

    Normand juga mengungkapkan bahwa ia tidak sabar untuk membagikan karya ini dengan orang lain dan ia juga berharap agar film ini dapat memuaskan para penonton, terutama para penggemar yang telah mengikuti kisah Frozen.

    Frozen 2 akan bercerita tentang teka-teki di balik hidup sang karakter utama Elsa.

    Disney mengungkapkan Frozen 2 juga akan menjawab asal kekuatan serta keberadaan orangtua Elsa. Di sisi lain, kelanjutan ini menjadi sebuah kelengkapan bagi kisah yang telah dihadirkan di film pertama.

    Sebelumnya, muncul teori bahwa Elsa memiliki kekuatan karena faktor dari sang ibu. Teori lain menyebutkan Elsa adalah satu dari empat putri dengan kekuatan super yang masing-masing memiliki kekuatan dari musim berbeda. (ki)

    Editor : Rusdi Nadia