• Hari Ini, Kahmi Makassar Rakor di Swiss Bellinn Panakukang
    Oleh | Sabtu, 15 Juni 2024 | 10:09 WITA

    MAKASSAR, LINKSULSEL.COM – Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Makassar akan menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Pengurus Periode 2021-2026, Sabtu (15/06/2024) di Hotel Swiss-Belinn Panakkukang, Makassar.

    Ketua Umum MD KAHMI Makassar Prof. Dr. A. Pangerang Moenta, SH, MH mengatakan, Rakor dilakukan untuk menjalin kembali silaturahmi antar-pengurus setelah dilakukan pergantian kepengurusan atau reshuffle baru-baru ini.

    “Kita hendak bersilaturahmi dan membangun kebersamaan sesama pengurus. Beberapa diantaranya adalah personil yang baru menggantikan pengurus lama yang meninggal dunia, sakit atau berhalangan tetap,” ungkap Prof APM, sapaan karib Prof Pangerang Moenta.

    Selain itu, tambah Prof APM, kegiatan esok juga untuk mengevaluasi program kerja yang telah disusun sebelumnya pada tahun 2021 di awal kepengurusan.

    “Kita sekaligus evaluasi program kerja lama, lalu merumuskan rencana program kerja yang baru hingga akhir periode kepengurusan nanti di tahun 2026,” jelasnya.

    Dari komposisi pengurus MD KAHMI Makassar Periode 2021-2026 hasil reshuffle terbaru, tercatat Walikota Makassar Moch. Ramdhan “Danny” Pomanto menjabat Ketua Dewan Pembina.

    Sentara Ketua Dewan Pakar diamanahkan kepada Guru Besar Fakultas Kedokteran Unhas yang juga tokoh senior di HMI dan KAHMI, yakni Prof dr A. Husni Tanra, Sp.An(K), Ph.D.

    Lebih dari seratus orang pengurus MD KAHMI Makassar yang akan hadir dalam kegiatan yang mengangkat tema ‘Penguatan Organisasi dalam Pelaksanaan Program Kerja’ itu.

    “Insya Allah acara akan dimulai pukul 10.00 WITA dan direncanakan berakhir pukul 15.30 WITA. Semoga semuanya berjalan lancar, Aamiiin,” pekik Prof APM.(*)