• Tentang Coin Bitalgo, Aset Masa Depan
    Oleh | Rabu, 4 Maret 2020 | 06:54 WITA

    LINKSULSEL.COM -Industri cryptocurrency secara resmi telah menjadi mainstream. Ini telah menyebabkan sejumlah besar peluang investasi tumbuh di industri. Beberapa peningkatan umum termasuk jumlah altcoin yang lebih besar di pasar, sejumlah besar aset telah dikembangkan, dan lebih banyak ICO dipangkas setiap hari. Akibatnya, kapitalisasi di industri meningkat sangat pesat. Pada 2017, kapitalisasi tumbuh lebih dari 1600 persen berakhir di atas angka $ 600 miliar. Pendapatan yang dihasilkan oleh berbagai ICO yang berbeda pada tahun 2017 naik menjadi hampir $ 2 miliar. Ini adalah indikasi yang jelas bahwa telah terjadi peningkatan luar biasa dalam industri ini.

    Alasan utama untuk pertumbuhan ini adalah bagaimana mainstream telah menggunakan teknologi cryptocurrency. Awalnya, cryptocurrency hanya merupakan sesuatu yang dipahami oleh para penggemar teknologi. Namun, peningkatan Bitcoin dan Ethereum baru-baru ini menempatkan di peta cryptocurrency. Banyak outlet berita mempopulerkan kebangkitan Bitcoin dan cryptocurrency lainnya. 2017 dapat dianggap sebagai tahun dimana cryptocurrency resmi diluncurkan. Dalam prosesnya, banyak investor telah beralih ke industri cryptocurrency untuk mendapatkan keuntungan.

    Dari sudut pandang investasi, pasar cryptocurrency jauh lebih menguntungkan daripada kebanyakan pasar lain. Ini karena dua alasan utama. Yang pertama adalah likuiditas pasar. Dengan semakin banyak pertukaran yang diluncurkan, semakin mudah untuk mengubah mata uang digital menjadi mata uang fiat dan sebaliknya. Likuiditas ini menarik investor yang menginginkan industri yang dapat dengan cepat keluar setelah membuat keuntungan yang diinginkan. Isu kedua adalah penyebaran industri. Cryptocurrency cukup mudah berubah. Ini menjadikan mereka aset ideal bagi investor spekulatif yang memaksimalkan perbedaan dalam margin laba untuk menghasilkan uang.

    Solusi terbaik adalah mengandalkan teknologi blockchain yang dapat menjamin informasi yang diberikan.

    Beberapa alasan mengapa platform blockchain yang berinsentif lebih baik meliputi:

    1. Keamanan Platform

    Sebuah platform berbasis blockchain akan menyediakan platform aman bagi mereka yang memiliki informasi untuk berbagi dengan orang lain, sementara mereka yang mencari informasi untuk mengakses informasi ini. Artikel, prediksi, dan opini yang disediakan akan dijamin. Ini mencegah hilangnya informasi dari peretas. Selain itu, karena insentif, akan ada pembayaran dilakukan. Pembayaran ini dapat dijamin dengan mengembangkan cryptocurrency khusus untuk platform.

    2. Kerahasiaan

    Tantangan terbesar adalah campur tangan perusahaan, terutama saat membuat ulasan. Solusi berbasis blockchain akan memanfaatkan kriptografi dan enkripsi untuk melindungi identitas kontributor. Ini memastikan bahwa mereka tidak terlalu ditargetkan ketika mereka memberikan informasi negatif tentang aset kriptografi.

    3. Desentralisasi

    Platform terpusat tidak akan menawarkan perlindungan yang cukup kepada kontributor, dan mereka dapat ditargetkan untuk litigasi atau pelecehan ketika mereka memberikan informasi negatif tentang aset tertentu, ICO atau cryptocurrency. Namun, platform yang terdesentralisasi memastikan bahwa platform benar-benar dimiliki oleh pengguna. Kontributor adalah anggota, dan sisa platform memvalidasi informasi yang diberikan. Akibatnya, komunitas berbasis blockchain mampu mengatur keaslian informasi dalam ekosistem.

    APA ITU BITALGO? COIN BITALGO

    Utrum adalah platform hadiah yang terdesentralisasi yang menyediakan para pemangku kepentingan dalam industri cryptocurrency dengan ekosistem di mana mereka dapat berbagi informasi dengan sungguh-sungguh. Tim Bitalgo memahami bahwa semakin banyak teknologi yang dikembangkan, semakin sulit bagi investor untuk memastikan apa cryptocurrency dan aset cryptocurrency terbaik dalam industri. Sangat mudah bagi pebisnis yang baik untuk tersesat dalam kekacauan aset cryptocurrency baru yang dikembangkan.

    Bitalgo menyediakan ekosistem yang menyelesaikan platform ini dengan menyatukan kontributor, investor, pengembang, pemula, dan analisis dalam satu platform. Para kontributor dapat memperoleh dengan menggunakan ALG Coin adalah ganjarannya sementara investor dan pemula mendapatkan penilaian terhadap tinjauan, peringkat, prediksi, dan analisis pasar cryptocurrency yang memiliki reputasi baik.

    Premi utama di balik BITALGO adalah memanfaatkan kearifan kerumunan atau menundukkan informasi ke pengadilan oleh Juri. Menurut Digital Maoism, pendapat kolektif berdasarkan pendekatan Juri lebih akurat ketika tidak mendefinisikan pertanyaannya, efektivitas suatu jawaban dapat dievaluasi dengan sederhana dengan hasil yang numerik atau empiris. Akhirnya, mekanisme kontrol kualitas harus menyaring sistem informasi yang diandalkan oleh individu. Pada platform, kolektif tidak menciptakan pertanyaan atau informasi. Sebaliknya, kolektif hanya menjawab apakah ulasan khusus, prediksi, dan analisis dapat dipercaya. Masyarakat hanya memilih dan memberi peringkat informasi yang diberikan.  Bitalgo melangkah lebih jauh dengan menggunakan kecerdasan buatan untuk belajar dari peringkat ini untuk meningkatkan akurasi penilaian karena masyarakat terus berkontribusi.

    APA FITUR DARI BITALGO COIN?

    Sebagai ekosistem berbasis blockchain, BITALGO berbagi manfaat yang disorot dalam solusi. BITALGO terdesentralisasi, aman dan memberikan kerahasiaan informasi pengguna Coin. Selain manfaat berbasis blockchain umum, BITALGO memiliki beberapa fitur unik. antara lain:

    1. Algoritma pembelajaran mesin

    Algoritma pembelajaran mesin yang diintegrasikan ke dalam ekosistem belajar dari pola penilaian yang digunakan oleh masyarakat. Seiring dengan pertumbuhan komunitas, algoritme pembelajaran mesin menjadi lebih pintar. Pada waktunya, ia akan mampu memberikan prediksi akurat berdasarkan keputusan kumulatif yang dibuat oleh masyarakat.

    2. Database komprehensif dari efek dan aset cryptocurrency

    The Bitalgo Coin akan memiliki daftar lengkap semua cryptocurrency dan aset di industri. Daftar ini akan digunakan untuk mengembangkan informasi tentang berbagai mata uang digital, coin dan cryptocurrency yang dapat digunakan oleh pengguna.

    3. Sistem penilaian

    Ekosistem Bitalgo akan memberikan peringkat, ulasan dan analisis berbagai produk terkait cryptocurrency di industri. Akibatnya, pengguna di platform akan dapat memastikan kendala aset seperti cryptocurrency, bursa, e-wallet, outlet berita Coin, dan dana investasi. Untuk mencegah pengguna menggembungkan nilai dengan memberikan banyak peringkat, Bitalgo membatasi peringkat pada satu bagian berita, analisis, atau prediksi untuk satu per pengguna. Ini memastikan bahwa peringkat tidak dipengaruhi oleh satu pengguna tertentu.

    4. Informasi latar belakang

    Untuk mencegah investor menjadi korban penipuan cryptocurrency, Bitalgo menyediakan informasi latar belakang tentang Koin utama, cryptocurrency dan aset cryptocurrency. Ini informasi disediakan oleh tim ahli, pembelajaran mesin AI akan menyediakan penelitian mendalam tentang hal yang sama.

    5. Sistem hadiah yang tidak terpakai

    Bitalgo menggunakan sistem penghargaan inbuilt untuk memastikan bahwa kontributor dan insentif memberikan informasi yang akurat. Sistem ini akan mengandalkan ALG Coins. Mereka yang berkontribusi dengan Loging Coin, Bermain di dadu akan mendapatkan ALG Coins. Selain itu, mereka yang berkontribusi mengambil juga mendapatkan ALG Coins.

    6. API latensi rendah

    BITALGO dibangun menggunakan API latensi rendah yang memastikan bahwa transmisi informasi, ulasan, dan peringkat semuanya terintegrasi ke dalam platform secara real time. API latensi rendah memastikan bahwa algoritme pembelajaran mesin mampu memetakan keputusan yang dibuat secara akurat.

    PENGGUNA BITALGO

    The Bialgo Coin memiliki pengguna yang berbeda, dan mereka berinteraksi dengan cara yang berbeda. Semua kelompok ini saling bergantung satu sama lain untuk menciptakan ekosistem Bitalgo. Mereka termasuk:

    Moderator. Ini adalah wali yang memberikan pengawasan kepada ALG Coins. Mereka ditugasi memastikan bahwa segala sesuatu mematuhi perilaku yang disoroti. Moderator atau wali amanat ditugaskan untuk mengkaji ulasan.

    Pengembang Kripto. Ini mengacu pada pengusaha cryptocurrency yang entah menciptakan cryptocurrency, COIN, dana investasi atau aset lain dalam industri cryptocurrency. Mereka dapat membuat halaman bisnis di mana analis dan anggota dapat menilai kelayakan aset yang diperkenalkan oleh pengembang.

    Analis. Ini adalah penyelidik yang dapat menilai apakah COIN, sekuritas crypto dan cryptocurrency benar atau apakah mereka adalah investasi yang baik. Buat konten yang digunakan orang lain untuk menentukan apakah akan berinvestasi dalam keamanan tertentu atau tidak.

    Anggota. Ini mengacu pada novis cryptocurrency dan anggota yang menggunakan koin BITALGO untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik ke dalam industri cryptocurrency. Mereka menggunakan informasi yang disediakan untuk memandu keputusan investasi cryptocurrency mereka.

    SISTEM PERTAMBANGAN BITALGO

    Sistem penambangan di ALG dibagi menjadi 3

    Penambangan reguler : Blokir hadiah Blokir waktu: 90 detik

    Penambangan cloud : Script penambangan alogoritm yang akan dijalankan dengan scrypt dan memecah blok di blok hash di cloud. + 2% Keuntungan harian rata-rata, + 75% Keuntungan bulanan rata-rata, + 1000% Keuntungan rata-rata per tahun

    Penambangan Algofund

    Cara kerja ALGofund

    memiliki ALG Coin di Wallet

    Mendaftar di situs ALGOFUND

    mengunci dompet di situs ALGOFUND : + 5% Keuntungan harian rata-rata, + 150% Keuntungan bulanan rata-rata,  + 1800% Keuntungan rata-rata per tahun.

    SISTEM FAKTOR REWARD (RFS)

    Hadiah yang diberikan ke dompet kunci. Semakin banyak koin ALG yang Anda kunci, maka Anda akan mendapatkan koin hadiah yang akan Anda terima secara otomatis ke dompet Anda

    dihitung dengan:

    Reward = (Dompet Lock Anda /2.5) * 2
    Produk dan Layanan Crypto
    B = BALANCE WALLLET MENGUNCI
    q = total Jumlah Blok alokasinya
    RFS = rata-rata Reward = (B = 0qWalletB * Reward) q * B = 0q RewardBq

    ANGGOTA, AHLI, DAN TRUSTE

    1. Dalam ALG Coin, ada tiga jenis pengguna yang berbeda; mereka dibedakan berdasarkan LOCKING WALLET di Algofund, semakin banyak Locking, semakin baik ganjarannya dan semakin banyak Pendapatan.

    TIM

    Seluruh tim dibagi menjadi dua segmen utama. Yang pertama adalah tim utama sementara yang lain adalah penasehat BITALGO.

    TIM INTI

    Petter lee -Pendiri dan Pemimpin Proyek

    Ia telah menjadi penggemar bitcoin sejak 2011. Dia adalah pendiri dan CEO dari perusahaan intelijen ancaman yang melayani klien global sejak 2008. Dia memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman di bidang Keamanan Cyber, Ancaman Intelijen, Perlindungan Identitas dan Investigasi Maya.

    Maksym Logvinov – Pengembang tumpukan penuh.

    Logvinov adalah pengembang tumpukan penuh dengan tiga tahun berpengalaman sebagai pengembang tumpukan berbasis blockchain.

    Dia memberikan pengawasan untuk pengembangan platform.

    Gurkan Aygormez – Pengembangan Bisnis

    Aygormez adalah seorang eksekutif bisnis dengan tujuh tahun pengalaman sebagai direktur di banyak perusahaan. Pengalaman ini sangat diperlukan untuk memastikan bahwa model bisnis yang diadopsi oleh Utrum berkelanjutan. Itu
    membantu perusahaan mencapai tujuan utama menjalankan platform.

    Chris Van Maarseveen – Penelitian & Pengembangan

    Chris telah membeli cryptocurrency pertamanya pada usia 16 tahun, yang dipengaruhi oleh ayahnya, Barv, penggila crypto terkenal dari Belanda. Terpesona oleh teknologi dan solusi yang ditawarkan oleh Platform Komodo, ia bergabung dengan organisasi mereka. Pada usia yang sangat muda ini, ia masuk ke penelitian dan pengembangan cryptocurrency dan teknologi blockchain.

    Onur Ozcan – Pemasaran

    Ozcan akan ditugaskan untuk mengawasi departemen pemasaran dan akuisisi pengguna. Ini melibatkan menjalankan kampanye pemasaran biasa dan karunia yang diperlukan untuk menciptakan kesadaran dalam komunitas cryptocurrency.

    Pratap Patil – pengembang web

    Patil memiliki pengalaman sebagai pengembang web dan desainer grafis. Perannya adalah untuk memastikan bahwa situs web dan antarmuka web keduanya fungsional, sederhana dan estetis menarik bagi pengguna.

    PENASIHAT

    James Lee – Penasihat Blockchain

    James Lee, yang dikenal sebagai “JL777” adalah pengembang utama Platform Komodo yang memiliki kapitalisasi pasar $ 1 Miliar. Dia adalah pendukung kuat privasi dan kebebasan dalam esensi sejati. Dia adalah pelopor platform ICO terdesentralisasi (dICO) yang dia kembangkan untuk menghentikan paus memanipulasi penjualan orang banyak. Gagasannya adalah BarterDEX yang merupakan pertukaran terdesentralisasi yang berfungsi penuh menggunakan atom swaps dan server electrum. Dia juga mengembangkan koin privasi Komodo yang menggunakan zk-snarks dan Jumblr untuk anonimitas sepanjang dPOW (Bukti Kerja tertunda) yang menyediakan keamanan bitcoin untuk Komodo.

    K Stadelman – Penasihat Keamanan

    K. Stadelman, yang dikenal sebagai “ca333” adalah CTO dari Platform Komodo. Pada usia 21 tahun, Karim meluncurkan startup pertamanya, yang berhasil dijual tiga tahun kemudian. Setelah itu, ia bergabung dengan beberapa proyek cryptographic dan open source yang berkonsentrasi pada sistem keamanan dan intrusion detection yang berkaitan dengan IT. Pada 2016, Karim mulai bekerja sama dengan pengembang inti Komodo. Sejak saat itu, ia telah membuktikan keterampilan ITSEC dan telah diumumkan sebagai Chief Technology Officer mereka.

    PETA JALAN

    Konsep BITALGO diciptakan pada Juni 2018 menemukan bahwa tidak ada cara untuk memverifikasi aset cryptocurrency yang baik dari yang buruk. Dia mengkonseptualisasikan ide untuk menciptakan COIN peninjauan insentif terdesentralisasi yang dapat membantu investor dan pemula mengatasi kekacauan di industri. Pada Juni 2018, tim Bitalgo dibentuk dan mereka memulai pemecahan masalah dalam proyek. Juni 2018 menandai pengumuman proyek.

    BITALGO CROWD SALE

    Penjualan koin dijadwalkan untuk maret 2018. Jumlah total ALG yang akan pernah dibuat. Distribusi Koin didasarkan pada grafik berikut.

    COIN PARTICULARS
    Nama: BITALGO
    Ticker: ALG
    Jenis koin: HYBRIT / POW / POS
    Total pasokan: 20.000.000 ALG
    Nilai tukar: TBD
    Menerima: ETH, Bitcoin

    COIN PROCEED

    Hasil dari COIN akan dialokasikan untuk tugas-tugas yang berbeda. Sekitar 15 persen akan dialokasikan untuk pengembangan platform. Ini memerlukan pembuatan platform yang kuat berdasarkan platform Bisnis. Pengembangan juga akan melibatkan pembuatan antarmuka aplikasi seluler

    memudahkan pengguna untuk masuk menggunakan perangkat genggam mereka. Tambahan 3% persen akan disediakan untuk memasarkan platform. Sebagian besar akan digunakan dalam menciptakan kesadaran dalam komunitas cryptocurrency. Ini melibatkan pemasaran media sosial, pembuatan diskusi tentang Reddit, Quora dan Bitcointalk serta kampanye tanda tangan. Tambahan 15 persen akan dialokasikan ke departemen operasi. Ini termasuk semua biaya yang mungkin muncul dalam proses. 5 persen terakhir akan digunakan oleh departemen hukum dan akuntansi.