• Misteri Kematian Lina, Tunggu Hasil Otopsi
    Oleh | Rabu, 15 Januari 2020 | 19:22 WITA

    LINKSULSEL.COM – Misteri kematian Lina tinggal menunggu waktu untuk bisa terkuak penyebab mantan istri Sule tersebut meninggal dunia.

    Lebih dari sepekan, Lina Zubaedah meninggal dunia Sabtu (4/1/2020).

    Hingga polisi telah melakukan serangkaian proses penyelidikan menindaklanjuti laporan dari Rizky Febian yang menduga adanya kejanggalan dari kematian ibundanya. 

    Bahkan sosok Teddy menjadi sorotan. 
    3 kali bolak-balik ke kantor polisi menjalani pemeriksaan atas kematian Lina Zubaedah, seberapa besar peluang Teddy Pardiyana jadi tersangka? 

    Jawaban atas teka-teki itu masih harus menunggu hasil otopsi jasad Lina.

    Yang pasti, dalam otopsi ulang jasad Lina, polisi sempat mengambil sample racun di jenazah Lina Zubaedah.

    Teddy Pardiyana sendiri sudah mendapat serangkaian interogasi polisi.

    Hari pertama pemeriksaan, Teddy Pardiyana diperiksa terkait isi percakapan handphone dan foto-foto dokumentasi baik di handphone mendiang Lina Zubaedah maupun ponsel milik Teddy Pardiyana. 

    Hari berikutnya, Teddy Pardiyana ditanya-tanya polisi seputar sakitnya mendiang Lina menjelang hari-hari kematiannya.

    “Pertanyaannya seputar obat yang dikonsumsi selama almarhumah sakit, berapa kali ke rumah sakit, ada riwayat sakit apa. Sebatas itu pertanyaanya,” kata Teddy Pardiyana, kutip dari infotainment Status Selebriti di SCTV. 

    Teddy Pardiyana sendiri pasrah menghadapi segala kemungkinan menghadapi pengumuman polisi atas hasil otopsi jenazah Lina, mantan istri Entis Sutisna alias Sule. 

    Editor : Heny