• Kadis DTRB Makassar Meninggal Saat Bersepeda
    Oleh | Sabtu, 25 Januari 2020 | 10:50 WITA

    MAKASSAR, LINKSULSEL.COM –Kabar duka menyelimuti Pemerintah Kota Makassar. Kepala Dinas Tata Ruang Kota Makassar, Ahmad Kafrawi meninggal dunia saat sedang berolahraga sepeda di sekitar Pantai Losari, Sabtu (25/1/2020).

    Kadis Ahmad Kafrawi meninggal dunia karena terkena serangan jantung sekira pukul 08.00 Wita, saat sedang berolahraga sepeda dan sempat dibawa ke RS Siloam di Makassar.

    Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb yang dikonfirmasi mengatakan almarhum sebelumnya telah menjalani operasi pemasangan ring dan diketahui memang mengidap penyakit jantung.

    “Saya dapat info dari anggota kami karena saya tidak ikut bersepeda dengan almarhum, saya dapat kabar bahwa almarhum naik sepeda saat terkena serangan jantung, dia langsung dibawa ke Rumah Sakit Siloam dan yang saya ketahui sebelumnya dia sudah operasi pasang ring. Kami sangat kehilangan dengan kepergian beliau, kami sering sama-sama naik sepeda biasanya,” ujar Iqbal.

    Diketahui, di Pemkot Makassar, Ahmad telah menduduki sejumlah pos penting. Dia sempat bekerja di berbagai instansi. Jabatan Kepala Dinas Penataan Ruang dijalaninya sejak tahun 2015.

    Kini Jenazah Ahmad telah disemayamkan di rumah duka, Perumahan Puri Taman Sari Makassar untuk dimakamkan siang tadi

    Berita duka ini pun mendapat banyak ucapan bela sungkawa dari sejumlah jurnalis yang berposting di pemkot Makassar.(lt)

    Editor : Heny