Bisnis Algopacks dari Rumah Selama Tiga Bulan Raih Rp126 Juta
Oleh | Minggu, 31 Mei 2020 | 06:07 WITA

MAKASSAR, LINKSULSEL.COM- ST Sulaeha sangat beruntung. Ditengah Covid 19, ia bisnis melalui rumah selama tiga bulan dan berhasil meraih omzet Rp126.500.000.

Kemarin, Rabu (27/5/2020), ia senyum bahagian menyambut uang tunai senilai Rp126.500.000.

Uang tunai ini didapatkannya dengan kerja keras setelah selama tiga bulan bergabung bersama Algopacks Bitalgo. 

ST Sulaeha bercerita, dia bergabung di Februari 2020, saat itu harganya masih Rp 300.000. Melihat potensi yang besar dengan harga yang masih terjangkau, ia mengumpulkan aset Bitalgo dan mengembangkan sistemnya.

Dalam waktu tiga bulan dan berkat kerja keras dan kegigihannya, ia berhasil mendapatkan uang tunai ratusan juta dan berencana akan diperuntukkan untuk pembelian rumah cash.

“Luar biasa sekali seorang anak gadis yang kebetulan masih sendiri bisa membeli rumah sendiri disaat masa sulit saat ini, tidak membuat anak gadis ini kesulitan,” ujar Hamzul, perwakilan Algopecks Makassar.

Pengusaha crypto ini mengatakan, Bitalgo adalah salah satu cryptocurrency yaitu sebuah teknologi membuat mata uang digital yang menggunakan kriptografi untuk keamanan yang membuatnya tidak dapat dipalsukan.

Terdata sudah lebih dari 500 cryptocurrency diciptakan, diantaranya Bitcoin dan sekarang ada Bitalgo.

Bitalgo adalah salah satu cryptocurrency yang sudah menjadi alat transaksi internasional. Sekarang, katanya, Bitalgo nilainya US$ 25 dan tahun depan diperkirakan akan mencapai jutaan bahkan $1000/ALG

“Bagi yang menginginkan menyimpan aset digital Bitalgo, sekarang cukup download diaplikasi Algopacks. Algopacks adalah cloud mining yang menghasilkan koin Bitalgo, yang hasilnya tiap hari bisa disimpan dalam bentuk koin Bitalgo ataupun langsung dijual dalam bentuk rupiah,” tutupnya.

Editor : Heny